News

7/recent/ticker-posts

seomaster Ahli SEO Bekasi 082123060567

seomaster Ahli SEO Bekasi 082123060567 jasa SEO terbaik dan termurah. Sudah punya website tapi tidak muncul di google? Boro-boro muncul di pencarian, alamat website aja diketik di google tidak muncul? Mau website Anda muncul di google dengan kata kunci yang Anda mau? Disinilah tempatnya, terutama untuk warga Bekasi dan perusahaan-perusahaan baik mikro maupun makro, Saya Ali Maksum S.  Kom, I, siap membantu Anda, tentu dengan biaya jasa yang murah.



Memunculkan website ke halaman pertama google merupakan hal yang susah-susah gampang, ya susahnya dua kali gampangnya sekali. Jadi boleh dibilang lebih banyak susahnya. Tentu perlu penelitian, percobaan, ilmu dan pengalaman yang memadai. Terlebih jika saingan Anda adalah website-website besar seperti portal berita dan website yang sudah dikenal masyarakat pada umumnya. Namun jangan terlalu khawatir, karena google bukan punya mereka, masih ada peluang untuk Anda. Tentu dengan usaha dan sedikit modal.

Biaya Jasa SEO Murah

  • SEO low kompetitor keyword cukup 500ribu/bulan dengan beberapa target kata kunci sekaligus, minimal kontrak 4 bulan
  • SEO medium kompetitor keyword cukup 700ribu/bulan dengan beberapa target kata kunci sekaligus, minimal kontrak 4 bulan.
  • SEO hard kompetitor keyword hanya 1juta/bulan dengan minimal kontrak 6 bulan, target 1 keyword hard , 1 medium dan beberapa keyword low kompetitor sekaligus.
Tidak ada garansi halaman pertama google, namun Kami berikan garansi artikel dan optimasi SEO terbaik se Indonesia, dengan pengalaman yang kai miliki. Berdasarkan pengalaman, banyak website dapat merih halaman 1 google hanya dalam waktu 4 bulan, dengan berbagai macam keyword dari low-hard kompetitor.
Yuk Langsung saja hubungi 082 123 060 567

Kami juga melayani konsultasi pengembangan channel youtube bagi youtuber pemula,biaya cukup 100ribu untuk 4 bulan masa belajar, Inshaa Allah cepat monet, dan mulai menghasilakn uang dari youtube.

Posting Komentar

0 Komentar