News

7/recent/ticker-posts

Jasa SEO Website Terbaik se Indonesia 082 123 060 567

 Perkenalkan Saya Ali Maksum,  S. Kom I,  saat ini berprofesi sebagai ahli SEO Website, youtube dan berbagai search engine lainnya. Jika Anda ingin membuat Website Anda nangkring di halaman 1 google dan posisi teratas tanpa menggunakan google ads maka Saya dapat membantu dengan jasa yang cukup murah. 

 


Pengalaman Saya membangun banyak Website dan bersaing dengan website-website besar dalam berbagai macam keyword/kata kunci menjadikan dasar pengetahuan dan pengalaman sehingga dapat mengantarkan website-website Saya pribadi maupun custumer saya duduk manis dan bertahan di halaman 1 google. Anda tidak perlu memikirkan sulitnya proses tersebut, karena saya yang akan mengerjakan semua proses optimasi search engine dengan white SEO yang aman untuk website Anda.

Biaya jasa optimasi SEO cukup murah, tergantung dari tingkat kesulitannya. Semakin sulit maka akan semakin mahal biaya jasanya. Waktu pengerjaanpun semakin lama jika kata kunci/ keyword yang dibidik semakin sulit. Kriteria mudah atau sulit suatu keyword murni otoritas/hak Saya, berdasarkan riset dan pengalaman-pengalaman sebelumnya tentunya.

Biaya optimasi SEO mulai 500ribu/bulan, atau bisa juga dengan sistem kontrak dengan musyawarah terlebih dahulu. Untuk sistem bulanan tidak ada jaminan apapun, namun sebagai gambara, biasanya untuk keyword yang mudah, dalam 4bulan sudah dapat menduduki page one google. Bahkan untuk keyword yang midle (cukup sulit) seringkali juga dapat nangkring di halaman 1 google. Itu semua banyak faktor yang mempengaruhi. Tidak dapat saya sampaikan disini tentunya.

Nb khusus untuk platform Blogger dan Wordpress.

To the point saja, silahkan hubungi Saya di nomor telepon 082123060567

 

Berikan target keywodnya, biarkan ahli SEO terbaik se Indonesia yang bekerja untuk Anda. 

Terimakasih dan Salam Sukses.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar